Sebagai salah satu bentuk komunikasi antara Pekerja dengan Pemerintah, pada hari Minggu, 04 Agustus 2013 yang bertempat di RM. Pada Heroy, Jalan Letnan Harun (Depan Balekota) Kota Tasikmalaya, DPC SPSI Kota Tasikmalaya mengadakan Acara ” Ngobrol Santai dan Buka Bareng DPC SPSI dan Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya.
Acara ini dihadiri oleh jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) SPSI Kota Tasikmalaya beserta beberapa Pengurus dan Anggota Pimpinan Unit Kerja (PUK) SPSI, antara lain PUK SPSI PT. Bineatama Kayone Lestari (BKL), PUK PT. Via Motif, PUK PT. Super Plastin, PUK PT. Catur Wangsa Indah (Palem), PUK Hotel Crown, PUK Asia Toserba. Sementara dari Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya diwakili oleh Bp. Aslim, SH (Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya).
Ngobrol Santai dan Buka Bareng DPC SPSI dan Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya
Rengrengan Pengurus DPC bersama Pa Aslim, SH
Acara yang dimulai pada pukul 16.00 sampai dengan selesai diisi dengan obrolan santai tentang masalah – masalah ketenagakerjaan yang terjadi di Kota Tasikmalaya secara umum dan lebih spesifik membicarakan juga permasalahan – permasalahan di Unit Kerja masing – masing
Pengurus & Anggota DPC dan PUK SPSI Kota Tasikmalaya
Mengawali Acara Dengan Ngobrol Santai
Wah…Sudah memasuki Acara ke-6 ( Konsumsi Berat udah berjejer)
Walau Hidangan sudah tersedia, tetap bersabar sampai obrolan selesai
Alhamdulillah…. Salah satu bukti bahwa Silaturahmi itu mendatangkan berkah
Selamat Berbuka buat Para Anggota PUK PT. Super Plastin
Harapan dari obrolan santai ini bisa menghasilkan solusi – solusi tentang permasalahan umum yang mendasar ( Hak – Hak Normatif ) Pekerja yang belum sepenuhnya terpenuhi dengan mengoptimalkan seluruh stacke holder yang berhubungan dengan Ketenagakerjaan, sehingga semua stack holder berjalan sesuai dengan fungsi dan tugasnya masing – masing dengan tetap menjunjung tinggi produktifitas tanpa mengesampingkan Hak – Hak Dasar/Normatif Pekerja agar tercipta Iklim investasi yang sehat baik bagi Pekerja dan Pengusaha maupun Pemerintah sebagai pemegang regulasi kebijakan dalam pelaksanaan dan juga kontrolling terhadap Aturan Ketenagakerjaan di Kota Tasikmalaya Khususnya dan di Indonesia pada umumnya.
 
Berfoto bersama setelah selesai acara
ciiiiiisss……….and keep smile !!!
Acara ini juga menjadi salah satu moment untuk pelaksanaan Buka Bersama DPC SPSI Kota Tasikmalaya.

Tinggalkan Balasan